UA-59975607-1
Open top menu
Thursday

Harga Murah Jual Pasang Fingerprint, Batam - Access Door Control  0852 7212 7888

Harga Murah Jual Pasang Fingerprint, Batam - Access Door Control


PROTECH | CV. PROFINDO TECHNOLOGY - Batam | 0811 7700 678
Kami melayani Penjualan, Pemasangan, Perbaikan, Garansi Access Door Fingerprint, Card, PIN untuk daerah Batam dan kota-kota di seluruh Indonesia.

Tentang Mesin Fingerprint

Mesin fingerprint adalah mesin untuk memberikan data otomatis yang cepat seperti absensi karyawan, akses pintu atau ruangan dengan menggunakan sidik jari. Pengertian fingerprint adalah aplikasi yang di desain untuk memenuhi kebutuhan data yang cepat dengan menggunakan verifikasi sidik jari ataupun RFID. 

Mesin absensi sidik jari adalah jenis mesin absensi biometrik yang menggunakan metode kehadiran / absensi karyawan dengan mendeteksi sidik jari. Identifikasi sidik jari adalah proses membandingkan dua contoh sidik jari manusia untuk menentukan apakah berasal dari individu yang sama. 

Paket mesin fingerprint lengkap biasanya berisi software manajemen absensi gratis dan fitur-fitur pelengkap lainnya.

Harga Murah Jual Pasang Fingerprint, Batam - Access Door Control

Akses Kontrol atau Control Access

Akses kontrol adalah aplikasi yang mengatur hak akses seseorang terhadap ruangan atau pintu tertentu. Manfaat akses kontrol adalah dapat mengontrol siapa saja yang bisa masuk ke ruangan tersebut dan mendata berapa kali seseorang bisa keluar masuk menggunakan pintu tersebut. 

Sistem akses kontrol sangat penting sebagai sistem keamanan suatu properti selain pengawasan dengan kamera CCTV. Akses kontrol pintu dapat menggunakan sensor pengenal sidik jari atau menggunakan mesin pendeteksi wajah. 

Sensor sidik jari yang dalam pengoperasiannya harus menggunakan komputer atau bekerja secara mandiri. Fingerprint Lock adalah mesin akses kontrol yang berbentuk handle pintu dengan menggunakan sensor sidik jari.

RFID

Radio frequency identification atau RFID adalah teknologi untuk mengidentifikasi sesuatu dengan menggunakan frekuensi radio. Teknologi RFID ini menggunakan metode yang serupa dengan teknik identifikasi barcode. Manfaat dan kegunaan teknologi digunakan untuk menyediakan infomasi yang akurat secara otomatis sehingga akan menghemat waktu dan biaya secara signifikan. Mesin RFID umumnya terdiri dari antena dan transceiver yang membaca frekuensi radio dan mentransfer informasi tersebut ke perangkat pengolahan atau transponder.

Kegunaan dan Manfaat RFID

Manfaat dan teknologi RFID dapat digunakan dimana saja yang memerlukan sistem identifikasi yang unik, mulai dari tag pakaian di toko hingga rudal jarak jauh. Penggunaan RFID pada tag hewan peliharaan dapat memberikan informasi sederhana seperti nama dan alamat pemilik hewan peliharaan. 

Manfaat RFID yang lebih rumit yaitu instruksi cara membersihkan sweater atu petunjuk tentang cara merakit mobil. Beberapa produsen mobil menggunakan sistem RFID untuk memindahkan mobil melalui jalur perakitan. 

Pada setiap tahapan produksi, tag RFID akan memberitahu komputer apa langkah perakitan otomatis berikutnya yang perlu dilakukan.

Perbedaan RFID dengan Barcode

Salah satu perbedaan RFID dengan barcode adalah teknologi RFID menghilangkan kebutuhan untuk pembacaan garis-garis pada barcode. 

Selain itu jarak scan RFID bisa dilakukan pada jarak yang lebih jauh dari barcode scanning. Sistem RFID menggunakan frekuensi tinggi (850 MHz ke 950 MHz dan 2,4 GHz sampai 2,5 GHz) sehingga transmisi dapat mencapai jarak lebih dari 90 meter. 

Kelemahan dan kekurangan RFID yaitu pada panjang gelombang dalam kisaran 2,4 GHz dapat diserap oleh cairan seperti air dan darah pada tubuh manusia.
Different Themes
Written by CV. Profindo Technology

Providing Technology Solutions.

0 comments